Sate Maranggi Terusan YSN

Sate Maranggi Terusan YSN

Sate Maranggi Terusan YSN
Sate Maranggi. Bentuknya restoran sih, tapi tempat ini tenar banget dah di Tasik. TS sih yakin kamu ga akan tetiba jalan ke Tasik, tapi kalo kamu mendadak jalan ke daerah ini maka restoran lesehan yang berada di Jl. Terusan YSN, termasuk sate paling oke di Tasik. Tapi ya kalo kamu pengen tahu, Maranggi itu asalnya ya dari Purwakarta.

Tau ga sih kalo ukuran sate disini nih  3 kali lipat ukuran sate madura plus bumbu yang gurih dan disajikan di hot plate, pastinya bikin kamu pengen nambah lagi ( eh TS kasih tahu yah sate ini MAHAL!!! Tapi enak nampol) . Buktinya banyak artis lokal maupun ibu kota yang sering dateng kesini...

Ada rekomendasi makanan lain sebenernya disini, tapi  TS sih belum pernah nyoba. Katanya sih   bukan cuma satenya yang yahud tapi juga ada asem asem banjarmasin yang  pedeeeees banget dan salah satu favorit orang kalo kesini.



Artikel Terkait:: -

1 Response to "Sate Maranggi Terusan YSN"

  1. Lucky Club Lucky Club | Live Casino, Roulette
    › › Roulette Lucky Club Lucky Club Lucky Club has a great luckyclub offer and bonus spins for real money, with the best deposit bonuses for UK players from 2021.

    BalasHapus