Bubur Ayam Pertamina

Bubur Ayam Pertamina

Ini sejenis Topping Pake Bubur soalnya topping nya lebih banyak dari buburnya, pokonya giung weh buburnya. Hehe.  Toppingnya macem-macem  dari suwiran ayam sampe jeroan juga ada numpuk!!!!plus bawang daun, cakwe, dan kerupuk. Aga ngegunung gimana gitu toppingnya,  pokonya makan disini mah puas aja.
Bubur Ayam Pertamina

Tah lihat toppingnya segitu banyaknya....

Buat kamu yang ga laper-laper amat, mending ordernya satu berdua aja. Kalo pesen setengah juga soalnya masih numpuk juga, mubazir kalo ga abis.  Eh ini harganya mahal, hamper nyamain bubur Zenal alias Rp. 15rebu per porsi.

Artikel Terkait:

0 Response to "Bubur Ayam Pertamina"

Poskan Komentar